Makanan Yang Bisa Mengakibatkan Mimpi Indah

Advertisement
Advertisement
Benarkah Makanan Ini Bisa Buat Mimpi Indah?

Mimpi disebut orang sebagai bunga tidur. Dan tidak ada seorangpun yang dengan sengaja merancang untuk bisa bermimpi ketika tidur. Namun, ada penelitian yang mengatakan bahwa ada beberapa makanan yang bisa memicu orang untuk bermimpi.

Bukan hanya sekedar mimpi, makanan ini mampu membuat mimpi seseorang menjadi mimpi yang indah. Yuk kita lihat apa saja makanan tersebut.

Makanan Yang Bisa Mengakibatkan Mimpi Indah


1. Aneka Sayuran
Aneka sayuran yang memiliki rasa dan warna yang bermacam-macam dipercaya akan membuat mimpi kita berwarna pula.

2. Jus Buah Segar
Jus buah yang segar diindikasikan mampu membuat mimpi kita jernih, nyata, dan berkesan seperti rasa jus buah tersebut. Cobalah minum segelas jus atau sekitar 250 ml dan jangan berlebihan.

3. Nasi dan Kacang-kacangan
Jika kita mengonsumsi nasi dan kacang-kacangan, dijamin kita akan bermimpi tentang bintang-bintang indah di angkasa

4. Susu
Susu dapat membuat kita bermimpi lebih indah karena asam amino dalam produk susu adalah nutrisi yang baik untuk sistem saraf yang membuat pikiran tetap aktif.

5. Telur
Kalau kita mengonsumsi telur sebelum tidur, katanya kita akan bermimpi indahnya seputar seks. Hihii

6. Keju
Keju diyakini mempunyai bahan kimia yang akan menstimulasi otak untuk lebih rileks dan berpikiran positif.

Selain makanan tersebut sebaiknya jangan dikonsumsi sebelum tidur, karena bisa membuat seseorang bermimpi buruk seperti minum kafein dan makanan yang sulit dicerna. Makanan pedas akan membuat kita bermimpi tentang kebakaran, sedangkan daging merah dan minuman beralkohol hanya akan membuat kita mimpi buruk sepanjang malam. Wah, percaya ngga percaya kita coba saja ya

Advertisement