iPhone Murah Bakal Merilis Dua Versi !

Advertisement
Advertisement


Persaingan gadget sangat beragam untuk saat ini , dari menambah aplikasi / fitur menjadi yang tercanggih , sampai dengan obral harga , menjadi jurus tersendiri untuk menarik konsumen . salah satunya adalah iPhone

Pasar iPhone yang semakin lesu membuat produsen tersebut membuat iPhone versi murah atau dijuluki iPhone Light. Kabarnya smartphone garapan Apple dengan harga terjangkau ini dikan dihadirkan dalam dua versi. Keduanya memiliki kode Zenvo dan Zagato/ Bertone yang ditargetkan untuk pasar berbeda.

Weibo yang membocorkan informasi tersebut melaporkan tak ada yang berbeda diantara kedua seri tersebut. Keduanya sama-sama menggunakan layar 4 inci, namun perbedaannya terletak pada prosesor dan dukungan konektivitasnya.

iPhone Zenvo dikabarkan akan menjadi versi yang lebih terjangkau dari kedua seri tersebut. Perangkat ini akan dibenamkan prosesor buatan Samsung, H5P dual-core, RAM 1 GB, dan mendukung FDD 4G, dan Bluetooth 4.0.

Sedangkan Zagato atau Bertone khusus ditujukan untuk pasaran China. Kesimpulan ini diambil setelah melihat dukungan teknologi jaringan dari ponsel tersebut, yaitu TDD 4G LTE. Untuk spesifikasi, perangkat ini menggunakan prosesor H6P, RAM 1 GB, dan Bluetooth 4.0.

Tak sampai di sana, ada juga penampakan cangkang bagian belakang iPhone Light. Terlihat bahwa produk tersebut akan muncul dengan warna-warna cerah. Dan tentu hal tersebut sejalan dengan kabar rumor yang beredar hingga saat ini.

Advertisement