Cara Atasi Jerawat Membandel

Advertisement
Advertisement



Wajah menjadi prioritas utama , dalam soal perawtan . apalagi kalo sudah muncul yang namanya jerawat
Jerawat merupakan musuh terbesar wanita yang sangat mengganggu penampilan. Tidak hanya wanita, terkadang pria juga sebal jika ada jerawat di wajahnya. Apalagi bagi para remaja yang sedang dalam masa pubertas. Jerawat sangat rentan muncul dan bisa membuat mood seketika berubah jelek.

Untuk mengatasi masalah ini banyak obat penghilang jerawat membandel yang ditawarkan. Namun terkadang obat tersebut tidak mempan mengatasi masalah menyebalkan ini. Bahkan untuk kulit perempuan yang sensitive obat jerawat bisa menimbulkan efek lain saat digunakan. Cara terbaik untuk mengatasi masalah satu ini adalah dengan menggunakan solusi alami.

cara alami untuk menyingkirkan jerawat adalah dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Hal pertama yang dapat dilakukan adalah perbanyak konsumsi buah, sayuran serta sereal. Makanan sehat ini membantu mengurangi produksi minyak pada kulit wajah. Vitamin dan mineral yang dalam sayur dan buah dapat membuat kulit lebih sehat.

Bagi kamu yang senang mengkomsumsi gorengan, sebaiknya hindari makanan tersebut, serta jangan terlalu banyak menyantap makanan berbahan keju dan mentega. Yang paling penting jangan biarkan tubuh mengalami dehidrasi. Setidaknya minum 8 hingga 9 gelas air dalam satu hari. Karena dehidrasi dapat membuat pori-pori kulittersumbat dan ini dapat meningkatkan kemungkinan pembentukan jerawat.

Selalu menjaga tubuh Anda terhidrasi. Jika tubuh Anda mendapatkan dehidrasi, kulit menyumbat pori-pori dan ini meningkatkan kemungkinan pembentukan jerawat. Minum banyak air dan mencoba untuk memiliki setidaknya 8-9 gelas air setiap hari.

Guys, cara alami dengan memperhatikan konsumsi makanan membuat tubuh mendapat nutrisi yang cukup. Sehingga dapat membantu kamu menyingkirkan jerawat membandel.

Advertisement