Gambaran iPhone Murah

Advertisement
Advertisement
Belakangan ini memang rumor tentang rencana kehadiran iPhone yang menjangkau kelas menengah kebawah tengah santer dibicarakan. Meski demikian, hingga saat ini belum ada sedikit pun perangkat tersebut menampakan diri.

Meski demikian, baru-baru ini pengguna forum asal China, WeiPhone mengedarkan sebuah gambar yang diduga sebagai begian belakang dari cangkang iPhone murah tersebut. Sekilau casing tersebut terbuat dari plastik, dan memiliki berbagai variasi warna. Hal tersebut sejalan dengan rumor yang beredar di dunia maya.

Dilansir dari situs MacRumors meminta situs desain Ciccarese Design untuk membuat beberapa contoh prediksi bentuk dari iPhone murah tersebut. Bentuk iPhone dalam mockup ini sangat mirip dengan iPhone 5 meskipun tombol volume-nya sedikit berbeda.

Ia terlihat memiliki bentuk memanjang, agak mirip kapsul. Sementara itu, bagian speaker dan mikrofon di bagian bawah memiliki desain yang lebih sederhana. Sedangkan hasil rendering tersebut terlihat lebih lebar dibandingkan iPhone 5.

iPhone murah diprediksi akan memiliki ketebalan 8,5 mm berbanding 7,5 mm milik iPhone 5. Produk ini pun terlihat lebih panjang dan lebar. Hal ini bisa terjadi karena bahan plastik yang lebih tebal dibandingkan aluminium.

jadi siap siap tunggu nya

Advertisement